UKM KSR PMI UNM memberikan bantuan berupa bilik sterilisasi untuk Rumah Singgah Pasien

penyerahan bilik sterilisasi oleh ketua umum ukm ksr pmi unm ke pengurus Badan Khusus Rumah Singgah Pasien

Rumah Singgah Pasien (RSP) Majene yang dikelolah oleh Badan Khusus bentukan Ikatan Mahasiswa Mandar Majene Indonesia (IM3I) menerima bilik sterilisasi dari Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Negeri Makassar (UKM KSR PMI Unit UNM).
Bantuan bilik ini diterima langsung oleh Pengurus RSP Majene beserta Ketua Umum IM3I di Markas UKM KSR PMI Unit UNM Senin (21/9) Kemarin.
Aldi mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi RSP Majene. “Bilik Sterilisasi ini sangat bermanfaat bagi kami di Rumah singgah Pasien Majene, karena sebagai antisipasi kami dalam menghadapi situasi pandemi yang sedang kita lalui bersama saat ini. Apalagi lingkup aktivitas kami hampir setiap hari berurusan dengan rumah sakit”.
“ini juga menjadi bentuk responsif kami sebagai pengurus RSP Majene dalam menghadapi pandemi covid-19. Dengan selalu berusaha memperhatikan keselamatan dan kesehatan para penerima manfaat dari layanan RSP Majene yang ada di Makassar”. Tambahnya
Aldi juga menyampaikan ucapan terima kasih Kepada UKM KSR PMI Unit UNM, “Terima Kasih kepada KSR PMI UNM telah bersedia memberikan bantuan bilik sterilisasi sebagai wujud rasa peduli yang tinggi dan pastisipasi yang besar dalam penanganan covid-19”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *