MENUJU MUSYWARAH BESAR IM3I KE- XXI

menuju mubes ke- xxl

Musyawarah besar adalah musyawarah tertinggi dalam setiap organisasi termasuk di lembaga IM3I yang dikuatkan dalam konstitusi dipasal 32 ayat (1), disisi lain mubes menjadi forum yang dapat merevisi apa apa saja yang dianggap tidak sesuai dengan tujuan dan cita cita lembaga bahkan organisasi dapat dibubarkan diforum tertinggi ini jika semua kader bersepakat dengan hal itu.


Sebagai pelanjut estapet kepemimpinan lembaga yang secara akal sehat kita tidak menginginkan hal itu terjadi dikarnakan potensi-potensi kekuatan (streangt) dalam internal kelembagaan sampai saat ini masih kuat dapat dilihat dari SDM yang selalu bertambah dan roda organisasi masih berjalan yang menopang exsistensi lembaga sejak tahun didirakannya sampai sekarang ini lebih tepatnya tahun 2000 s.d 2021.

Sebuah era baru yang tengah dihadapi lembaga dewasa ini perjalanan eksistensi lembaga selama 21 tahun tidaklah mudah, ada banyak momentum-momentum yang terlewatkan dalam mengaktualisasikan (Agen Of cange dan Social Control) tidak bisa dipungkiri dimasa sekarang ini kita menghadapi masa yang sangat kompleks. Ditambah lagi dengan hadirnya virus covid-19 yang sangat mewabah di dunia sehinggah mempengaruhi pola hidup masyarakat dan perkembangan ilmu pengetahuan.

Momentum musyawarah besar sebagai musyawarah tertinggi dalam organisasi dimanfaatkan sebagai tempat menuangkan Resolusi gagasan yang progresif, menantang perubahan zaman dan tidak berhenti ditengah perubahan. Yang diharakan kemudian Musyawarah besar sudah tidak lagi memperdebatkan hal-hal yang tidak subtansial namun lebih meresolusi paradigma dan menkonstruksi metode baru yang akan diterapkan dimasa kepemimpinan selanjutnya. Perubahan adalah sebuah keniscayaan yang tidak dapat ditolak oleh manusia, IM3I juga akan terus menghadapi perubahan itu dengan semangat intelektualitas muda yang aktif , kreatif, inofatif dan moralitas.


YAKINKAN SEMANGAT ITU MASIH ADA!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *